Thursday, December 25, 2014

Cara mengecilkan paha dengan cepat tentu merupakan idaman bagi setiap wanita, namun sayangnya kegiatan mengecilkan paha tidaklah semudah yang kita bayangkan, karena sudah pasti membutuhkan banyak perjuangan ekstra. Paha seorang wanita yang langsing bisa didapatkan dengan persentase lemak sekitar 18%. Namun agar paha menjadi langsing, ketat dan kencang Anda harus terlebih dahulu mengetahui apa jenis paha yang Anda miliki, jika tidak, anda mungkin secara tidak sengaja membuat paha justru menjadi jauh lebih besar.

Jika anda tidak begitu yakin dengan jenis paha yang anda miliki, maka sebaiknya ikuti tes berikut sehingga anda bisa melakukan hal yang tepat dalam usaha mengecilkan paha anda. Caranya cukup mudah yaitu luruskan kaki anda dengan sejajar, kemudian kencangkan otot paha anda. Cobalah untuk mencubit lapisan lemak atas dan kulit dari paha anda. Jika anda berhasil mencubit banyak sekali, itu artinya paha anda memiliki timbunan lemak yang cukup besar, selain itu kemungkinan anda menderita selulit juga cukup tinggi. Jika ada sedikit untuk mencubit, Anda memiliki otot paha yang besar dan sedikit lemak dan akan memiliki sedikit selulit, jika kebetulan anda memilikinya.

Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan paha yang kecil dan ramping dengan cepat.
  1. Hindari melakukan latihan yang melibatkan banyak lompatan kaki, seperti squats. Banyak
    Cara
    orang yang mengira latihan squats akan membuat otot paha ramping lebih cepat, namun hal ini merupakan sebuah kesalahan. Sebenarnya latihan ini justru bisa memperbesar otot paha. Jika anda memang memiliki banyak lemak pada paha, maka anda bisa melakukan kegiatan ini.  Namun jika anda memiliki otot paha yang memang besar, maka latihan ini justru membuat otot pada paha anda akan semakin membesar,
  2. Latihan kardiovaskular sebagai cara mengecilkan paha dengan cepat. Latihan kardiovaskuler merupakan latihan dengan tujuan membakar lemak tanpa menambah massa otot semakin banyak pada paha. Untuk mencapai ini, Anda perlu menghindari bekerja otot paha lebih dari yang diperlukan. Jika Anda bekerja pada peralatan cardio, Anda perlu menjaga resistansi rendah (misalnya pelatih elips, sepeda stasioner) atau treadmill.
  3. Lakukan jogging setiap hari. Jogging sangat baik dalam melancarkan peredaran darah dan terbukti efektif membuat kaki menjadi kuat namun juga ramping. Kegiatan jogging bisa anda lakukan pada pagi hari maupun pada sore hari. Kegiatan jogging selain bisa mengecilkan otot paha anda. Juga merangsang kinerja jantung untuk bekerja menjadi lebih baik dan menurunkan berat badan dengan cepat.
  4. Hindari duduk terlalu lama. Duduk yang terlalu lama tanpa diimbangi olahraga yang mencukupi akan membuat paha cepat menimbun lemak dan rawan selulit. Oleh karena itu biasakan melakukan bayak aktivitas dan hindari duduk yang berlebihan sehingga mengurangi resiko paha menjadi besar.
Demikian beberapa cara mengecilkan paha dengan cepat, semoga bisa bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!